Thursday 22 December 2016

Rumah Makan Selasih Bandung


rumah makan selasih bandung
Udah lama ga nulis blog nih..sekarang baru ada waktu lagi.. jadi ceritanya kemarin saya abis dari undangan trs pulangnya lewat jalan pahlawan.. setelah menikah tahun 2014 saya menetap dijakarta jadi udah hampir 3th.. makanya sekalinya lagi lewat daerah situ saya putuskan untuk napak tilas atw bernostalgia..

Buat yg kuliah dibandung pasti tau donk tempat ini.. apalagi kl menjelang bulan ramadhann uhh penuhh banget alasannya harganya cocok banget buat mahasiswa yg pas2an hahah.. dan menunya yg variatif banyak banget.. dulu waktu jaman kuliah sering banget nongkrong disini sama mantan pacar yang sekarang jd suami prikitiwww... selain harganya yang pas makanan disinipun enak2. dan suasana yang rindang adem bikin betah lama-lama disini, suami dan anak pun seneng banget nongkrong disini apalagi ada kolam ikannya hmmmm anak saya udah paling heboh dehhhh

selasih bandung
 tempatnya agak ngumpet kedalam sih, jadi kalau yang belum pernah kesini pasti agak bingung cari tempatnya, kalau dari makam pahlawan ikutin jalan aja ke arah kampus widyatama terus nanti ada masjid gitu belok, tempatnya ada di dalam komplek sihh.

No comments:

Post a Comment