Thursday 15 September 2016

PSY Steamboat Yakiniku Bandung


PSY Steamboat Yakiniku Bandung
sudah lama sekali saya ingin kuliner steamboat ini sudah berapa kali rencana dengan teman-teman di apartement tapi ga pernah kesampean, ini pun ga sengaja, jadi suami lagi ada meeting di bandung, dan kebetulan deket kampus saya dulu di Unisba, pas kebetulan lewat Jl. Ranggamalela bandung ada resto baru namanya PSY Steamboat Yakiniku, mungkin kalau kalian penggemar Bapak BJ Habibie pasti tau jalan ini, karena kebetulan daerah sini adalah rumah masa kecil Ibu Ainun dan di Buku "Habibie & Ainun" bapak BJ Habibie banyak sekali menyebutkan jalan Ranggamalela ini. saya langsung merengek minta suami untuk berhenti di resto ini, dan akhirnya suami pun mengalah dan memindahkan tempat meetingnya kesini,, horeeeee,,,, sebelum pasukan meeting datang saya langsung pesan. konsepnya bagus menu makanannya pun memudahkan kita untuk memesannya dan sudah paket
menu


saya pesan steamboat dengan kuah chicken soup agar my princess sofia bisa ikut makan, soalnya kalau yang kuah tomyam kata pelayannya agak pedas, dan yummyyyyy langsung sikat habis, ga lama temen meeting papih pada dateng, dan karena perut ud kenyang dan karena jarak dari resto ini ke kampus juga dekat akhirnya saya memutuskan untuk nongkrong dikampus karena biar ga ganggu meeting suami,

No comments:

Post a Comment