Wednesday 28 September 2016

Hotel 81 Dickson Singapore

hotel 81 Dickson Singapore tampak depan
hotel ini sangat saya rekomendasikan sekali untuk para backpacker yang ingin berlibur ke singapore dengan budget terbatas, selain harganya yang murah untuk kelas di singapore yang bukan rahasia umum lagi serba mahallll, tempat yang strategis dekat dengan MRT Bugis, dan hotel yang dikelilingi dengan kuliner, walaupun hotel ini tidak menyediakan breakfast ga usah khawatir karna hotel ini dikelilingi oleh macam-macam resto india dan arab, bahkan disebrang hotel pun ada resto yang menyediakan makanan Indonesia. mau kemana-mana gampang banget tinggal jalan kaki sekitar 10 menit sampe deh di MRT Bugis, dan pusat perbelanjaannya karena Bugis terkenal dengan pusat oleh-oleh di Singapore.
arah mau masuk loby
loby hotel 81 Dickson Singapore
proses chekinn pun gampang banget cepet pas sampai dihotel saya hanya menunjukan kode booking dari hp saya via Traveloka dan hanya menyebutkan nama dan ktp saya langsung dapat kunci.. waktu itu saya dapat kamar dilantai 3, dan kebetulan waktu saya datang hotel memang sedang penuh depan kamar saya ada orang india dan berisik sekali, tapi gpp ga terlalu mengganggu ko. saya pesan kamar yang standart untuk 3hari 2malam dengan budget 1,2jt cukup mahal jika di Indonesia, tetapi karena di Singapore semua serba mahal jadi budget segitu terbilang murah room only loh tanpa breakfast. kamarpun tidak terlalu besar tapi sekali lagi tidak masalah untuk saya yang penting tempatnya nyaman untuk saya dan anak saya istirahat karena saya ga akan diam berlama-lama dihotel juga kan, niat saya untuk berlibur di Singapore bukan untuk diam dihotel. tapi buat fasilitas ok ko, ada air mineral 2 botol dan ada buat pemanas air juga buat bikin kopi dan disediakan kopi teh dan gula juga, untuk kamar mandi pun sudah disediakan handuk, sabun, sikat gigi, dan pasta gigi air panas untuk mandi juga berfungsi dengan baik, tapi ada satu hal yang membuat saya kecewa, adalah saat saya meninggalkan kamar untuk berlibur ternyata kamar dibersihkan oleh petugas kebersihannya, walaupun sebenarnya tidak ada yang hilang tapi saya merasa tidak nyaman saja kalau kamar dimasuki oleh orang lain tana seijin saya.
hotel 81 Dickson Singapore room standart
Bathrom
nyampe kamar langsung bergaya incess nya mami
bergaya

selonjoran dulu sebelum memulai pertualangan
my love


No comments:

Post a Comment