Thursday 23 June 2016

Pantai Ancol Jakarta

22 juni 2016

Hari ini suamiku ngajakin ke mangga dua buat service komputer kantornya.. setelah cape muter2 trs saya liat artikel kalo hari ini adalah ulang tahun kota jakarta.. dan ada promo masuk ancol gratis.. sebenarnya dari apartemen saya ke ancol lumayan dekat dan kita lumayan sering kesana karna kebetulan saya punya anak yg seneng bgt kalo main dipantai..

Kalo pas lg ga promo sihh buat masuk ke ancol kita harus membayar tiket masuk ancol 25rb/org dan mobil 20rb/org tapi karna hari ini tepat ulang tahun kota jakarta jadi kita hanya harus membayar mobil saja 20rb dan masuknya gratis..

Pertama yg saya datangi pantai festival ancol kita jalan2 bertiga menyusuri pantai dan seperti biasa anak saya heboh lari2 ngejar2 kucing di pinggir pantai.. terus setelah mw adzan magrib kebetulan mau buka puasa kita pergi untuk mencari makan setelah muter2 dikawasan ancol akhirnya kita berhenti di area beach pool ancol karna rameeee bgt padahal ud mw malam trs kita parkir dan coba jalan2 sebentar ternyata tempatnya lebih enak.. disini juga disediakan tikar gratis kita hanya perlu memberi jaminan ktp setelah pakai kita bs mengembalikan tikarnya dan mengambil lg ktp nya..

Kita duduk2 santay dan membeli minuman dan popmie untuk isi perut setelah buka puasa..kita duduk dipinggir pantai dan sofia si bocah aktif ini lari2 dipasir seneng bgt dehh kayanya dy main sendiri lari2 malem2.. sedangkan saya dan suami pacaran sambil tetep mantau si kecil... nyenengin anak ga harus mahal ko yang penting quality time.. liat anak happy itu suatu kebahagian terbesar buat kami.. thanks ancol.. thanks jakarta
I love beach








No comments:

Post a Comment