Saturday 21 May 2016

traveling singapore 12 MEI 2016

12 MEI 2016

berhubung kemarin kita kecapean banget setelah seharian muter2 di sentosa akhirnya hari ini kita memutuskan untuk bangun siang dan istirahat karna kita juga harus checkout dari hotel 81 dickson, dan pindah ke hotel 81 bugis, tempatnya ga jauh sih kita pun jalan kaki kesana checkout pukul 09.30 waktu singapore kita jalan ke hotel 81 bugis untuk checkin dihotel itu niatnya sih mw titip koper karna sebenarnya jadwal checkinn nya jam 14.00 tapi jam 10.00 kita ud dihoteltapi pihak hotel berbaik hati memberikan kita kamar, kita booking via traveloka dengan harga 1,3jt/mlm

hotel 81 bugis room deluxe


hotel 81 bugis room deluxe
sebelum melanjutkan petualangan kita istirahat dl sebentar dihotel ini,, untuk kamar sih lumayan enak, cuma kenapa yah saya lebih suka dihotel 81 dickson, lantainya licin bgt di hotel 81 bugis ini anak saya sampe jatoh berapa kali,

singapore
 saya berjalan dr hotel ke mrt bras basah pdhl mrt terdekat adalah bugis cuma suami ceritanya ngajak jalan kesana ya sudahlah yah sebagai istri sya nurut aja dr pd ditalak hahhaha dan ternyata lumayan jauhhhhh hmmmm dr situ kita naik mrt untuk menuju marina bay
mrt bras basah

dalam mrtb juga gaya keleuss

lagi nunggu mrt ceritanya

marina bay
 sampailah kita diu marina bay, sebenernya dari artikel yang saya baca jika kita ingin ke merlion lebih enak turun di esplenade cm suami bilang udah dimartina bay aja dan ternyata saya harus jalan jauh untuk ke merlionnya dan panas pula karna tepat jam 13,00 lagi panas2nya sampe gosong gw lah bule kepanasan eksotis gw apakabar hahahha,seharusnya kl mw kesini enaknya sore menjelang mlm, marah2 lah gw ngamuk2 yahh ausss laper panas komplikasi dehhh keselnya, akhirnya kita makan di foodcourt marina bay dibawah, dan gila gw beli air mineral 330ml 3,5$ di indonesia gw bisa beli 20 botol hahahha, dan kita akhirnya memutuskan makan disitu karna perut dan otak udah mulai ga singkronkita makan nasi padang di foodcourt marina bay sebesar 6$ untuk nasi lemak, 7$ nasi padang, 6$ minuman untuk kita berdua dan total makan nya adalah 19$

marina bay
sebenernya ini bukan lagi bergaya tp lagi ngadem karna gw gosong kepanasan
jembatan felix
singapore
singapore
marlion park

singapore
singapore
 sempet marahan sih sama suami karna dy sibuk balesin urusan kantor hellooooo ini lagi liburan lohhhh,,, sedangkan istriunya narsis minta foto suaminya sibuk dengan hp nya ngurus kerjaan, kabur deh gw ehh dikejar berasa di film india gitu hahha akhirnya kita beli minuman disekitar marlion itu ehh bikin emosi lg haha hargany bo mahal2 gw beli mineral water 5$ dan beli 2 jd untuk minum gw kluarin duit 10$ cm buat minum pdahal seharusnya gw bs minum gratis yang disediakan disini tapi entah kenapa sepanjang mata melihat gw gaa lihat keran minumnya entah diumpetin dimana hahhaha



akhrnya kita pulang pake bis dan berhenti di brash basah dan naik mrt turun di bugis jalan deh kehotel istirahat


traveling singapore 10 mei 2016
http://winaratna.blogspot.co.id/2016/05/traveling-singapore.html
traveling singapore 11 mei 2016
http://winaratna.blogspot.co.id/2016/05/traveling-singapore-11-mei-2016.html
traveling singapore 13 mei 2016
http://winaratna.blogspot.co.id/2016/05/traveling-singapore-13-mei-2016.html

No comments:

Post a Comment