Friday 22 March 2013

ngopi santai di CUPS COFFE SHOP TRUNOJOYO

21-03-2013 abis dari kampus ngobrol sama temen-temen, tadinya berencana pengen makan nasi kucing yang di angkringan depan ITB tapi karena jam masih menunjukan jam 17.30 akhirnya kita memutuskan untuk ngopi santay. dan gw penasaran banget sama CUPS COFFEE yang ada di jalan sulanjana sebelah Flower shop atau camden. dan nampaknya gw emang ga salah pilih tempat, suasanya lumayan enak, tapi yang untuk harga lumayan lah standar rata-rata 20rb. disini ga ada makanan berat, cuma ada berbagai menu coffe, dan cemilan-cemilan ringan dari roti.

me, wisnu, iqbal
 awalnya kita cuma ber 3 di cups coffee, tapi akhirnya setelah tlp temen2 yang lain mereka ikut menyusul kesini, karena kita sudah jarang bertemu,dulu kita sekampus dan terbiasa bertemu setiap hari tapi setelah lulus jadi jarang ketemu lagi. makanya saat tlp yang lain kita ada disini mereka langsung menyusul kita. dan eng ing eng akhirnya kita berkumpul dengan teman2 kita, walaupun ga semuanya datang, tapi cukup seru pertemuan kita hari ini. apalagi abang acung ini yang pake baju hitam digambar dibawah, abang satu ini memang hobi ngomong jadi pasti donk yang kita kangenin setelah dia jarang ke kampus adalah celotehannya dia. hahhaha pokonya seru banget deh kita ketawa-ketawa. memang saat-saat bersama mereka adalah hal yang paling indah dan berharga dalam hidup gw.

me and my best friends

hahah iqbal kesenengan disebelahnya ada bule

ceritanya mau jadi justin bibir minang hahaha

iqbal dan irul

sarimy
Untuk alamat jelasnya ada di jalan trunojoyo no 25 atau kalian yang tau camden tempat ini tepat ada disebelahnya, dan yang ga kalah menariknya lagi untuk mahasiswa ada diskon 10% setiap pembelian minum di cups coffee shop ini.






http://winaratna.blogspot.co.id/2013/03/angkringan-dago.html
http://winaratna.blogspot.co.id/2013/05/rumah-makan-asep-strawberry-garut.html
http://winaratna.blogspot.co.id/2013/05/rumah-makan-sambel-cibiuk-garut.html
http://winaratna.blogspot.co.id/2014/02/rumah-makan-gubug-mang-engkin-kopo.html
http://winaratna.blogspot.co.id/2014/03/kuliner-mie-merapi-bandung.html
http://winaratna.blogspot.co.id/2014/03/giggle-box-cafe-resto-bandung.html
http://winaratna.blogspot.co.id/2014/03/icera-cafe-resto-moi-kelapa-gading.html
http://winaratna.blogspot.co.id/2013/02/resto-dsdl-dseuhah-da-lada.html

No comments:

Post a Comment